Iklan

Nasional

Jelang Nataru Polres Ponorogo Kunjungi Pasar Cek Persediaan dan Harga Bahan Pokok

Tatag Gianyar
Jumat, 01 Desember 2023, Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T02:35:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


PONOROGO- Wakapolres Ponorogo, Kompol Verawaty Thaib, S.I.K., didampingi Kompol Lilik Sulastri, S.H, Kabaglog serta Anggota Polwan Polres Ponorogo mengunjungi Pasar Legi, Kamis (30/11/2023).


Kunjungan ini dalam rangka meninjau kestabilan harga bahan pokok serta ketersediaan stok menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023/2024.


Setibanya di Pasar terbesar di Ponorogo itu, Wakapolres Ponorogo langsung mengunjungi sejumlah kios mulai pedagang daging ayam, sayuran, beras dan bahan pokok lainnya. Ia pun sempat berdialog dengan sejumlah pedagang. 


“Kami memastikan persediaan bahan pokok pangan dan harga yang masih normal menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,”ungkap Kompol Verawaty di sela kunjungannya di Pasar Legi.


Dari hasil pantauannya, Polwan Polres Ponorogo ini menyebut bahwa persediaan bahan pokok pangan di Ponorogo masih normal.


“Untuk harga masih stabil meski ada kenaikan tapi masih dalam batas normal sedang untuk persediaan masih mencukupi,”jelas Kompol Verawaty.


Namun demikian, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Dinas Perdakum Pemkab Ponorogo hingga Bulog agar terus memantau harga dan stok bahan pokok.


“Kami akan terus berkoordinasi dengan Dinas Perdakum Pemkab Ponorogo untuk memantau perkembangan selanjutnya,”tambah Kompol Verawaty.


Senada dengan Wakapolres Ponorogo, ketika diwawancarai awak media salah satu pedangan mengatakan untuk stok bahan pangan juga cukup tersedia, tidak pernah kekurangan.


"Harganya masih stabil, untuk beras ada yang 12 ribu hingga 14 ribu per kilogram tergantung jenisnya, untuk stok juga cukup tersedia, tidak pernah kekurangan,"kata Umi Laili, salah satu pedagang di Pasar Legi. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini