Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Ikuti Senam Masal Memperingati Hari Ibu

admin
Jumat, 22 Desember 2023, Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T08:34:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar -Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra mengikuti senam masal ibu PKK, yang dilanjutkan dengan Lomba Senam Sat Kerti Loka Bali dalam rangka memperingati Hari Ibu di Lapangan Desa Adat Singakerta, Jumat  (22/12/2023 pukul 13.00 wita.


Hadir dalam kegiatan tersebut Perbekel Singakerta, Bendesa Adat Singakerta, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua LPM beserta Anggota, Kepada Kewirausahaan se-Desa Singakerta, Peserta Senam PKK Massal, Peserta Senam Sat Kerti Loka Bali, Staf / Perangkat Desa Singakerta, serta Bhabinkamtibmas Desa Singakerta dan Babinsa.


Peringatan Hari Ibu pada dasarnya dapat mengingatkan kepada kita untuk tetap memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi peran dan kiprah perempuan dalam berbagai sektor kehidupan.


Bhabinkamtibmas dan ibu-ibu PKK melakukan senam bersama dengan semangat. Disela waktu istirahat setelah selesai melakukan senam, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Ibu-Ibu PPK yang hadir agar ikut mendukung situasi kamtibmas yang aman di lingkungannya. Lebih-lebih dimasa kampanye menjelang pesta demokrasi, diminta ibu-ibu PKK ikut mensukseskan pemilu tahun 2024 dan tidak mudah percaya dengan berita hoax serta selalu bijaksana dalam menyikapi perkembangan politik.


“Pastikan kalau keluar rumah, pintu terkunci, kompor dimatikan dan tidak meninggalkan barang berharga di rumah tidak pada tempatnya. Disamping itu tolong awasi betul putra dan putrinya jangan sampai terjerumus ke Narkoba dan batasi anak pada penggunaan Hp, agar anak dapat belajar lebih baik dan tidak terjebak pada hal-hal buruk pada penggunaannya”, himbau Bhabinkamtibmas desa Singakerta 


Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Singakerta menyampaikan apabila ada informasi sekecil apapun berkaitan dengan kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke Polsek Ubud. (dastro) 

Komentar

Tampilkan

Terkini