Iklan

Nasional

Apersiasi Kinerja Polri, Pemkab Badung Hibahkan Kendaraan Untuk Polda Bali

Tatag Gianyar
Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T08:40:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Bali-Dalam mendukung kinerja Polri khususnya Polda Bali, Pemerintah Kabupaten Badung menyerahkan 10 unit mobil, 1 unit mobil truck towing dan Video Tron beserta peralatan kelengkapan TIK untuk memudahkan oprasional personel Polda Bali saat melaksanakan pengamanan.


Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., berkesempatan hadir pada acara Penyerahan Hibah dari Pemerintah Kabupaten Badung melalu Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., yang bertempat di Lounge Sura Dwipa Sarva Bhavena, Polda Bali, Jumat (8/12/2023).


Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Badung Dr. Drs. I Putu Perwata MK, M.M., Irwasda Polda Bali Kombes. Pol. Arief Prapto Santoso, S.I.K., S.H., M.M., Karo Log Polda Bali Kombes. Pol. Drs. I Gede Mega Suparwitha, Dir Lantas Polda Bali Kombes. Pol. Rumino Ardano, S.I.K., Dir Binmas Polda Bali Kombes. Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K., S.H., Dansat Brimob Polda Bali Kombes. Pol. Firdaus Wulanto, S.I.K., Kabid TIK Polda Bali Kombes. Pol. Ambaryadi Wijaya, S.I.K., S.H., M.H., Kapolresta Denpasar Kombes. Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.H., Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., berserta seluruh undangan yang hadir.


Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., menyampaikan bahwa hibah yang diberikan tersebut adalah bentuk apresiasi dan _support system_ dari oleh Pemerintah Kabupaten Badung kepada Polda Bali yang bertujuan untuk mendukung kinerja dan tugas Kepolisian Daerah Bali. _”Saya berharap bantuan hibah yang Pemkab Badung berikan kepada Polda Bali ini dapat menunjang kinerja tugas kepolisian di Polda Bali, karena keamanan wilayah Bali mempengaruhi jumlah pariwisata yang datang ke Bali,”_ jelasnya.


Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan  terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Badung untuk Polda Bali. _”Terima kasih atas hibah yang telah diberikan oleh Pemkab Badung kepada Polda Bali, hal ini akan sangat membantu kita dalam kegiatan pengamanan di wilayah Hukum Polda Bali dan dapat berguna untuk kegiatan oprasional lainnya jika di perlukan,”_ ucapnya.


Selain Polda Bali, hibah yang diberikan ini, Pemerintah Kabupaten Badung juga memberikan hibah 2 unit kendaraan kepada Kantor Pelayanan Pajak Badung Utara. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini