Iklan

Nasional

Wakapolres Klungkung Pimpin Apel Pagi OMB. Dan Tekankan Jaga Netralitas

Tatag Gianyar
Selasa, 21 November 2023, November 21, 2023 WIB Last Updated 2023-11-21T03:07:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika Pimpin Apel Pagi Operasi Mantap Brata Agung 2023- 2024 di halaman lapangan apel Polres Klungkung, pada Selasa, (21/11/2023) 


Pelaksanaan apel Operasi Mantap Brata Agung 2023- 2024 dilaksanakan usai apel pagi di ikuti Kabag Ops selaku Karendal Ops, Kasatgas, Kasubsatgas, Operator serta personel yang dilibatkan.


Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika yang juga selaku Wakil Kepala Operasi Resor (Waka Ops Res) menyampaikan arahan yang berkenaan dengan pelaksanaan Operasi Mantap Brata.


“Untuk memastikan setiap pelaksanaan tugas sesuai dengan rencana dan setiap pelaporan sesuai dengan waktu dan ketentuan yang telah ditentukan,” ujar Kompol I Komang Sura Maryantika


Kompol I Komang Sura Maryantika mengatakan bahwasannya Operasi Mantap Agung 2023-2024 sudah memasuki hari ke 34 untuk masa tahap pendaftaran calon Presiden/Wakil Presiden, DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kota / Kabupaten dan DPD, dan akan berakhir lagi 4 hari. Namun untuk tahap kampanye akan dimulai pada tangggal 28 Nopember 2023 sehingga kami tekankan disini untuk personel untuk yang terlibat agar selalu jaga kesehatan karena operasi ini panjang.


“Tetap semangat dan laksanakan tugas sesuai dengan prosedur , untuk tugas masing masing dari pada satgas laksanakan sesuai dengan apa yang menjadi rengiat dalam pelaksanaan operasi” Tambahnya


Pada kesempatan hari ini saya menekankan kembali agar selua mejaga prilaku dalam bertugas, agar hati hati dalam bermedsos dan Kita Polri Netralitas dalam menghadapi Pemilu 2024. Tutupnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini