Iklan

Nasional

Sambangi SMPN 1 Ubud, Kapolsek Ubud Sosialisasikan Bahaya Bullying

Tatag Gianyar
Kamis, 16 November 2023, November 16, 2023 WIB Last Updated 2023-11-16T05:57:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR UBUD - Sebagai upaya preventif terjadinya Perundungan yang melibatkan anak-anak, Polsek Ubud melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Bahaya Bullying dan Pentingnya mentaati peraturan Berlalu Lintas di SMPN 1 Ubud, berlokasi di Jalan Raya Ubud, Kecamatan Ubud. Kamis (16/11/2023)


Kegiatan Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag. didampingi Kanit Lantas AKP I Ketut Nariawan S.H., dan Kanit Binmas Iptu I Ketut Widiarta, S.H. 


Dalam materinya, Kapolsek Ubud  menyampaikan bahwa pendidikan terhadap siswa tidak hanya tanggung jawab guru saja tetapi merupakan tangung jawab semua pihak, mengingat masa Sekolah sangat rentan terhadap setiap pengaruh negatif.


Disampaikan juga bahwa kenakalan siswa yang sekarang banyak terjadi, sangat memprihatinkan seperti Bullying/perundungan, dan hal itu sangat tidak baik terhadap pertumbuhan  fisik maupun mental dari para siswa. 


Selain menyampaikan materi tentang Bahaya Bullying, Kanit Lantas Polsek Ubud Juga menyampaikan materi tentang Tertib berlalu Lintas, agar para siswa dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.


Dengan dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi ini, diharapkan Siswa SMPN 1 Ubud tidak ada yang saling membully dan selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan berlalu lintas dan yang lebih utama lagi dapat meraih cita-cita setinggi mungkin. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini