Iklan

Nasional

Polres klungkung Intensifkan Patroli KRYD Cegah Gangguan Kamtibmas

Tatag Gianyar
Minggu, 26 November 2023, November 26, 2023 WIB Last Updated 2023-11-26T04:31:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) menjelang Pemilu 2024, Polres klungkung Intensifkan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Klungkung Kondusif, Sabtu  (25/11/2023) malam.


Patroli Malam ini di gelar oleh Satuan Samapta Polres Klungkung berserta Polsek jajaran , dengan melaksanakan patroli cipta kondisi guna mengantisipasi gangguan keamanan yang menggangu ketertiban umum dan kenyamanan masyarakat khusus pada malam hari. Ucap Iptu I Gusti Made Mahendra


Ia menyebutkan, tentunya kegiatan patroli ini akan terus ditingkatkan mengingat tahapan-tahapan menuju Pemilu 2024 terus berjalan.


"Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami untuk selalu menjaga keamanan, dalam hal ini kami jajaran Polres Klungkung  siap mengamankan agenda Pemilu 2024 aman, damai, dan sejuk," terang Kasat Samapta


Iptu I Gusti Made Mahendra menambahkan sasaran dari pada Patroli KRYD malam hari ini Obyek Wisata Kertagosa, Pasar, kompleks perbankan, serta menyambangi kantor KPU, Bawaslu, DPRD serta menyusuri Jalan Baypass Ida Bagus Mantra Wilayah Klungkung.


Disamping itu juga saat berlangsungnya kegiatan patroli KRYD dari Satuan Samapata Polres Klungkung juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk bersama -sama menjaga harkamtibmas lingkungannya jelang pemilu 2024”tutupnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini