Iklan

Nasional

Hari Kedua Tahap Kampanye, Karendal Ops Polres Klungkung Pimpin Apel Pagi dan Berikan Arahan Tentang Tugas OMB

Tatag Gianyar
Rabu, 29 November 2023, November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T04:55:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Di Hari kedua Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye, Karendal Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika Pimpin Apel OMB bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung, Pada Rabu, 29/11/2023


Dihadiri Oleh Para Kasatgas serta Seluruh personel yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye.


Karendal Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika mengatakan untuk masa tahap kampanye sekarang ini sudah memasuki hari kedua, jadi untuk personel yang tergabung laksanakan tugas tugasnya sesuai dengan Satgas dan Subsatgasnya sehingga sesuai dinamika operasi dan target operasi.


Disamping itu juga, karena tahap kampanye ini personel yang dilibatkan cukup banyak sekitar 310 Personel dengan di bagi oleh 6 Satgas agar masing-masing personel untuk meningkatkan pelaporan baik itu sesuai dengan Rengiat dan hasil Giat serta di Aplikasi SOT. Tuturnya


Kompol I Ketut Suastika menambahkan dalam melaksanakan tugas di lapangan harus sesuai dengan SOP yang sudah di sampaikan oleh Pimpinan, dan Ingat jaga kesehatan karena opeasi ini panjang serta jangan  underestimate dalam melaksanakan tugas,jaga kekompakan dan soliditas kita. Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini