Iklan

Nasional

Dua Oknum TNI Terlibat Penyerangan Kantor Satpol PP Denpasar Ditangkap

Tatag Gianyar
Selasa, 28 November 2023, November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T02:15:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Bali-Kejadian penyerangan Kantor Satpol PP Denpasar pada Minggu (26/11) pukul 04.30 WITA oleh orang tidak dikenal sangat mengebohkan pemberitaan di media massa. Mengingat saat diadakan penyidikan  dari pihak kepolisian oknum yang tertangkap menyampaikan ada keterlibatan oknum TNI. 


Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc. saat dihubungi awak media menyampaikan keterlibatan pihak TNI “Masih didalami oleh Staf intel Kodam IX/Udayana dan Jika terbukti ada keterlibatan oknum anggota TNI, Pangdam menegaskan akan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku,” tegas Mayjen Harfendi, Senin (27/11).


Di tempat terpisah Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana Kolonel Kav Fadjar Wahyudi Broto menyampaikan bahwa tim intel Kodam dengan gerak cepat mengadakan investigasi terhadap Tindak Pidana Penganiayaan  dan Pengerusakan yang diduga dilakukan oleh oknum TNI, dengan kerja keras Tim Intel Kodam hari ini sudah menangkap dan saat ini menetapkan bahwa oknum TNI tersebut  berinisial Praka JG dan Pratu VS sudah diserahkan ke Pomdam IX/Udayana untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut. (Pendam IX/Udayana)

Komentar

Tampilkan

Terkini