Iklan

Nasional

Demi Menjaga Harkamtibmas Polsek Denpasar Barat Hadirkan Bluelight Patrol

Senin, 06 November 2023, November 06, 2023 WIB Last Updated 2023-11-06T04:48:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar, Selalu berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Denpasar, Perwira Pengawas Polsek Denpasar Barat bersama Padal dan Personel Quick Respon Samapta melakukan Blue Light Patrol dengan menyisiri daerah hukumnya, Minggu (5/11/2023) malam. 


Patroli Bluelight atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah Kecamatan Denpasar Barat pada malam hingga dini hari, dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan, Kegiatan patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta jalan utama yang dijadikan tempat adu nyali atau balap liar. 


“Bluelight Patrol ini untuk mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di kota Denpasar," ucapnya. 


Dikatakan pula oleh Kapolsek bahwa, kegiatan Blue Light Patrol ini dilakukan untuk meminimalisir kejahatan jalanan yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi. “Lebih baik kita mencegah daripada mengobati,” ujarnya.


Dengan keberadaan patroli ini, katanya, "diharapkan bisa menjadi jaminan keamanan dan menghilangkan rasa was-was bagi masyarakat yang sedang beraktivitas pada malam hari maupun tengah beristirahat," tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini