Iklan

Nasional

Polsek Sukawati Dukung Program Sekolah Dengan Hadir Selaku Pembina Upacara Di SMP Negeri 1

Admin Bali
Senin, 16 Oktober 2023, Oktober 16, 2023 WIB Last Updated 2023-10-16T05:18:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR-Upacara Bendera di SMP Negeri 1 Sukawati, selaku pembina upacara Kapolsek Sukawati yang di wakili oleh PS. Kanit Samapta Iptu Anak Agung Rai Supartapa, bertindak selaku pembina upacara pada hari Senin 16 Oktober 2023.


Kanit Samapta mengatakan, dalam mendukung program sekolah Kanit Samapta hadir bertindak selaku pembina Upacara di SMP N 1 Sukawati dalam rangka peningkatan dan penerapan pendidikan karakter siswa.


"Pesan Kamtibmas agar para siswa mempedomani dan melaksanakan janji siswa yang sudah ada di SMP Negeri 1 Sukawati agar tidak terjadi Bullying, karena merupakan tindak pidana bisa dikenakan sanksi hukum, serta memberikan pemahaman tentang Ideologi Pancasila menanamkan Budi pekerti untuk generasi penerus bangsa, serta memberikan motivasi kepada siswa siswi untuk giat belajar, serta mempertahankan bagi siswa yang sudah berprestasi yang membuat harum nama sekolah."


"Kanit Samapta juga memberikan apresiasi dan dukungan kepada siswa yang berprestasi dan tampil ke depan dengan memberikan hadiah." Jelas Kanit Samapta.


"Selesai upacara bendera dilanjutkan, dengan penyerahan Buku Bacaan Program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Kepelosok Negeri merupakan program yang diusung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., hal ini merupakan wujud bahwa Polri peduli terhadap budaya literasi dengan membagikan buku kepada sekolah-sekolah. Tambah Kanit Samapta.


Para guru pengajar diwakili Wakil kepala sekolah mengucapkan terima kasih atas suport dan dukungan Polsek Sukawati selama ini dalam usaha memajukan program sekolah dalam rangka peningkatan dan penerapan pendidikan karakter SMP Negeri 1 Sukawati, dan tetap menjalin hubungan komunikasi dalam peran serta mendidik siswa siswi generasi penerus bangsa, serta mencegah terjadinya Bullying. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini