Iklan

Nasional

Polres Gianyar Menggelar Penanaman Pohon Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke- 72

Admin Bali
Jumat, 13 Oktober 2023, Oktober 13, 2023 WIB Last Updated 2023-10-13T04:24:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke- 72, Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan kegiatan penanaman pohon. Jumat (13/10/2023). 


Penanaman pohon dilaksanakan di Banjar Sengkaduan Desa Taro Kecamatan Tegallalang dan dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. dan didampingi oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta Kasi Humas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra. 


Kapolres Gianyar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke- 72 dan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan. 


"Kegiatan ini sejalan dengan program Kapolri "Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini" untuk melakukan penghijauan dalam upaya mengatasi isu pemanasan global," Ujar Kapolres Gianyar. 


Dalam kesempatan tersebut, Polres Gianyar menanam ratusan pohon yang terdiri dari pohon kelapa hibrida, pohon coklat, pohon pinus, pohon mangga, pohon mahoni, pohon jeruk dan pohon alpukat. 


Dengan penanaman pohon ini, diharapkan udara akan kembali sejuk dan bersih, serta dapat mencegah terjadinya pemanasan global yang semakin mengkhawatirkan.


AKBP Ketut Widiada juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar. 


"Upaya ini dilakukan untuk mewariskan lingkungan yang lebih baik bagi generasi yang akan datang, dengan harapan bahwa kegiatan seperti ini akan menginspirasi tindakan positif dalam merawat alam," Pungkasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini