Nasional

Kapolres Klungkung Kembali Cek Lokasi Kantor Polsek Klungkung di Desa Tangkas

Admin Bali
Kamis, 12 Oktober 2023, Oktober 12, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T05:20:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta cek lokasi lahan tempat yang akan di jadikan Kantor Polsek Klungkung yang berlokasi di Desa Tangkas Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, Pada Kamis, 12 oktober 2023.


Yang didampingi oleh Kabag Log Polres Klungkung Akp I Nyoman Budiasa, Kasi Propam Polres Klungkung Iptu I Gusti Lanang Putra dan Paursubbag Faskon Bag Log Ipda I Nengah Sudharmana


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta secara langsung meninjau lokasi lahan yang akan di bangun sebagai Kantor Polsek Klungkung.


"Karena ini lahan milik Pemprov Bali, Kami dari Polres Klungkung memohon untuk pinjam pakai lahan untuk di bangun Polsek Klungkung yang dimana nantinya akan berdekatan dengan Pusat Kubudayaan Bali di Eks Galian C Tangkas - Gunaksa" Kata Kapolres Klungkung


Lahan sempat di tempati oleh masyarakat sekitar, namun karena akan di bangun Kantor Polsek, Kami terlebih dahulu melakukan sosialisasi dan nantinya barang barang milik masyarakat untuk dapat di ambil.


Kapolres Klungkung menambahkan jika sudah tidak ada barang barang milik masyarakat nanti minggu depan kami akan melakukan pematangan lahan dengan cara mengurugnya karena lahan tersebut posisinya masih tidak rata dengan yang di depan. Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan