Nasional

Kapolres Gianyar Pimpin Pengamanan Pertandingan Liga BRI 1 antara Arema FC Vs. Borneo FC

Tatag Gianyar
Sabtu, 07 Oktober 2023, Oktober 07, 2023 WIB Last Updated 2023-10-07T04:53:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin pengamanan pertandingan BRI Liga 1 antara   Arema  FC berhadapan dengan Borneo FC  di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Kamis (6/10/2023) kemarin malam. 


Kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolres Gianyar dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta personel pengamanan  yang terseprin dilaksanakan di area Parkir Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan kepada personil yang terlibat pengamanan   bahwa dalam   melaksanakan pengamanan pertandingan  sepak bola ini jangan menganggap biasa walaupun penontonnya sedikit, tetap laksanakan SOP pengamanan sesuai dengan  Perpol Nomor 10 tahun 2022, terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dalam kegiatan apel pengamanan pada hari ini, ujar beliau, 


"Kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas adalah laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan ikhlas serta bertanggungjawab, " lanjut Kapolres Gianyar. 


"Laksanakan pengecekan terhadap barang bawaan penonton, cek spanduk yang dibawa jangan sampai berisi tulisan yang berisi provokatif, tetap konsisten dan patuh dalam pengamanan ini," Tegasnya. 


Dari hasil pertandingan kemarin Borneo  FC  unggul dengan 1-0, atas  Arema FC yang berlangsung kondusif, diakhiri dengan apel Konsolidasi yang dipimpin Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, SIK, MH. (*)

Komentar

Tampilkan