Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Singakerta Atensi Jalan Santai Jeda Semester Ganjil SD Se-Gugus Singakerta

Tatag Gianyar
Kamis, 05 Oktober 2023, Oktober 05, 2023 WIB Last Updated 2023-10-05T02:50:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Demi terciptanya situasi di wilayah Polsek Ubud tetap kondusif, Kapolsek Ubud senantiasa memerintahkan anggota untuk selalu memonitor segala kegiatan yang ada di masyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan dengan aman dan lancar.


Seperti terlihat pada hari Kamis, 05/10/2023, mulai pkl. 07.30 s/d 09.30 Wita bertempat di Lapangan SDN 3 Singakerta, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra bersama Personil Sabhara Polsek Ubud  melaksanakan pengamanan pelepasan giat jalan santai dalam rangka Jeda Semester Ganjil Tahun 2023 dengan mengambil tema “Bangkit dan Beradaptasi”.


Giat gerak jalan santai dilepas oleh Kepala Sekolah SDN 3 Singakerta Putu Suryani S.Pd. yang diikuti Para Guru, Staf Manajemen, dan peserta gerak jalan santai siswa-siswi SD Se-Gugus Singakerta berjumlah kurang lebih 200 orang.


Adapun Route Gerak Jalan Santai Start di Lapangan SDN 3 Singakerta ke Barat sampai simpang empat Banjar Buduk belok kanan – sampai Balai Banjar Mas Sayan belok kiri  – menuju Tegal Jambangan ke Selatan - melewati Simpang Semana Ambengan – simpang tiga Pura Payogan Agung Banjar Tewel belok kanan – keselatan - Simpang empat Banjar Batuh ketimur dan finish di Lapangan SDN 3 Singakerta.


Pengamanan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Ubud selaku Pawas Iptu I Nyoman Agus Putra Ardiana, S.H., M.H., Bhabinkamtibmas Singakerta Aiptu I Made Widastra bersinergi dengan Babinsa dan melibatkan Personel Sabhara Polsek Ubud berjumlah 4 personel.


“Dalam kesempatan tersebut anggota melaksanakan pengaturan disetiap persimpang yang di lalui oleh peserta gerak jalan, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Aiptu I Made Widastra.


Dihubungi tempat terpisah Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H.,M.Ag, mengatakan” untuk menjaga situasi tetap kondusif, maka kita perlu mengantisipasi segala kegiatan yang ada di wilayah Polsek Ubud, seperti halnya hari ini giat Jalan Santai SD Se-Gugus Singakerta dalam rangka Jeda Semester Ganjil tahun ajaran 2023/2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” jelasnya


“Kegiatan pengamanan dan pengaturan dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada warga masyarakat agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan aman, lancar dan kondisif serta aktifitas masyarakat lainnya tidak terganggu. ” pungkas Kapolsek Ubud. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini