Iklan

Nasional

Satuan Polairud Polres Klungkung Pasang Bendera Merah Sebagai Peringatan Agar Warga Tidak Berenang Di Pantai

Tatag Gianyar
Minggu, 10 September 2023, September 10, 2023 WIB Last Updated 2023-09-10T02:45:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Menjadi perhatian serius jajaran Satuan Polisi Air Udara (Satpolairud) Polres Klungkung, Untuk mencegah terjadinya kasus kecelakaan laut atau lakalaut di pantai Watu Klotok Desa Tojan Kec/Kab Klungkung.Minggu,10 September 2023 

Sebagai bentuk tindakan preventif, Satpolairud Polres Klungkung yang di Pimpin Oleh KBO Iptu I Komang Budiasa bersama dengan personel  memasang bendera berwarna merah di sepanjang objek pesisir Pantai Watu Klotok yang dianggap rawan kecelakaan laut (laka laut) bagi masyarakat yang ingin berenang di pantai. Hal tersebut sebagai langkah antisipasi terjadinya kecelakaan laut (laka laut) di tengah gelombang tinggi saat ini.

Iptu I Komang Budiasa mengatakan, kondisi ombak di pesisir pantai Pantai Watu Klotok  terpantau gelombang ombak cukup tinggi sehingga khawatir akan membahayakan jika warga maupun wisatawan melaksanakan  beraktivitas berenang di saat pantai dalam kondisi ombak sedang tidak baik.

“Maka dari itu kami memasang bendera merah sebagai peringatan di Pantai Watu Klotok, bahwa lokasi tersebut rawan kecelakaan laut dan dimbau agar tidak berenang terlebih dahulu. Semua ini demi keselamatan warga masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung. Jangan sampai terjadi korban terseret ombak"Tuturnya

Lanjut Iptu I Komang Budiasa, Selain mengingatkan wisatawan akan bahaya berenang di pantai, pemasangan bendera peringatan tersebut dipasang di sepanjang pantai Watu Klotok yang kami dianggap rawan kecelakaan laut. Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini