Iklan

Nasional

Polsek Denbar Kembali Gelar Sosialisasikan Aplikasi Inovatif Kapolresta Denpasar Untuk Meningkatkan Keamanan

Rabu, 13 September 2023, September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T04:35:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Denpasar, Aplikasi Polisi Banjar Hebat yang digagas oleh Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Denpasar, KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si.,  yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan warga masyarakat di wilayah Kota Denpasar. Aplikasi ini dirancang untuk mempermudah akses masyarakat dalam melaporkan kejadian kriminal dan situasi darurat serta memberikan informasi terkini terkait keamanan.


Dengan nama "Aplikasi Polisi Banjar Hebat", aplikasi ini telah melalui tahap pengembangan yang cermat dan kolaborasi dengan pihak kepolisian serta ahli teknologi. Beberapa fitur utama yang disediakan oleh aplikasi ini telah dikembangkan untuk mempermudah masyarakat dalam melaporkan setiap permasalahan yang dialaminya dilingkungan tempat tinggalnya. 


Berkaitan dengan hal tersebut Kapolsek Polsek Denpasar Barat (Denbar) Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., memimpin langsung anggotanya untuk melaksanakan sosialisasi Aplikasi Polisi Banjar Hebat di Pasar Tegal Harum Jl. Subur Denpasar, Rabu (13/9/2023) pagi. 


Kegiatan ini mendapat apresiasi dan dukungan dari Perbekel Desa Tegal Harum I Komang Adi Widiantara yang juga turut hadir dan berkontribusi bersama perangkat desanya dalam mensosialisasikan Aplikasi Inovatif Kapolresta Denpasar ini. 


Kapolsek Denbar saat diwawancarai menjelaskan, Aplikasi Polisi Banjar Hebat adalah langkah inovatif Kapolresta Denpasar dalam membangun kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat. Kami berharap dengan aplikasi ini, masyarakat dapat lebih cepat dan efektif dalam melaporkan kejadian-kejadian yang memerlukan perhatian keamanan. 


"Aplikasi Polisi Banjar Hebat ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store yang ada di Handphone Android. Kami juga akan kontinyu mengadakan serangkaian kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam penggunaan aplikasi ini agar masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik", tuturnya. (BAR33)

Komentar

Tampilkan

Terkini