Iklan

Nasional

Polri Peduli Literasi Polres Lanny Jaya Dirikan Taman Bacaan dan Bagikan Buku Kepada Anak-anak

Annonymous
Senin, 11 September 2023, September 11, 2023 WIB Last Updated 2023-09-11T07:59:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Lanny Jaya - Polres Lanny Jaya kunjungi kampung Kuwapur dan laksanakan kegiatan Polri Peduli Literasi. Diketahui Polres Lanny Jaya mendirikan taman bacaan serta Membagikan Buku Kepada Anak-anak di pedesaan pada hari Senin, 11 September 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lanny Jaya yaitu AKBP UMAR NASATEKAY, S.I.K., Kabag Ops Polres Lanny Jaya AKP SEBASTIAN A ANOITH., Kabag  SDM Polres Lanny Jaya AKP JOYS SIMATAUW, S.H.,  Kasat Lantas Polres Lanny Jaya IPTU TUTIK YULIATI., Kasat Narkoba Polres Lanny Jaya IPDA DANIEL OHEI, S.H, M.H., Kbo Lantas Polres Lanny Jaya  IPDA FRENGKY RUMBRAWER, S.H., Kanit Regident lantas Polres Lanny jaya, IPDA SUSI MARTHA REPASI, Dan juga Seluruh Personil Lantas Polres Lanny Jaya. 


Dengan ditargetkannya adalah Anak-anak TK dan masyarakat kampung kuwapur Lanny jaya mulai berdatangan ke tempat taman bacaan yg berrempat di kampung Kuwapur. 


Tidak lupa dengan hadirnya Bapak Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay. S. iK. Menyerahkan buku-buku bacaan kepada pengurus Taman bacaan "Bonam" Dikampung kuwapur, Lanny jaya agar digunakan dengan efektif.


Terlihat juga tampak jelas antusias dari anggota para personil sat lantas dan pju polres Lanny jaya sedang mengajarkan dan turut mendampingi anak-anak dalam membaca buku. Tak luput juga pelaksanaan kegiatan sesi foto bersama bapak kapolres dan pju polres Lanny jaya serta anggota satlantas bersama dengan anak-anak.



Akhir kegiatan pendistribusian buku guna meningkatkan budaya literasi di Indonesia sehingga kedepannya anak-anak lebih bersemangat lagi dalam membaca, Pelaksanaan kegiatan Polri Peduli Literasi berjalan dengan baik dan lancar. 



Sumber : Humas Polres Lanny Jaya

Editor : Abimanyu

Komentar

Tampilkan

Terkini