Nasional

Polres Bandara Ngurah Rai Terima Bantuan Hibah Traffic Cones dan Barricade

Tatag Gianyar
Senin, 18 September 2023, September 18, 2023 WIB Last Updated 2023-09-18T04:49:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menerima bantuan hibah 10 buah Traffic Cones dan Barricade sebanyak 3 buah dari PT. Jasa Raharja Cabang Bali sebagai penunjang kelancaran pelayanan masyarakat pengguna jalan.  


Penyerahan bantuan hibah secara simbolis diserahkan oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Bali Abubakar Aljufri, S.E. dan diterima langsung oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. yang didampingi oleh Kasat Lantas Iptu I Made Kona, S.H. di ruang kerja Kapolres Bandara, senin (18/9/2023). 


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kasat Lantas Iptu I Made Kona, S.H. membenarkan bahwa pihak PT Jasa Raharja Cabang Bali telah menyerahkan bantuan hibah sejumlah trrafic Cones dan Barricade kepada Polres Bandara.


“Betul tadi Ibu Kapolres menerima bantuan hibah dari PT Jasa Raharja Cabang Bali berupa sejumlah Traffic Cones dan Baricade,”ujarnya. 


Lebih lanjut Kasat Lantas Iptu Kona juga mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada PT Jasa Raharja Cabang Bali atas pemberian bantuan hibah yang diberikan kepada Polres Bandara. “Bantuan ini sangat bermanfaat sebagai penunjang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dan kelancaran dalam pengalihan arus lalu lintas di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ucapnya. (hms23)

Komentar

Tampilkan