Iklan

Nasional

Kapolres Klungkung Pimpin Apel Kesiapan Pengaman Balap Sepeda Grand Fondo New York (GFNY) Bali 2023

Admin Bali
Minggu, 17 September 2023, September 17, 2023 WIB Last Updated 2023-09-17T03:05:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Bertempat di Mako Polsek Banjarangkan, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Pimpin Apel Kesiapan Pengaman Balap Sepeda Grand Fondo New York (GFNY) Bali 2023.Mingg, 17 September 2023 


Dihadiri Oleh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana beserta Personel Polres Klungkung yang terlibat dalam pengamanan.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan Bahwa Balap Sepeda Grand Fondo New York (GFNY) Bali 2023 bertaraf internasional, dimana pengambilan start dan Finishnya di Pasar Sayan Ubud.


Karena Kegiatan Grand Fondo New York (GFNY) Bali 2023 ini melintasi Wilayah Kabupaten Klungkung khusunya Wilayah Banjarangkan Patut kita amankan sehingga nantinya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Kata Kapolres Klungkung AKBP I Nengah 


Kapolres Klungkung menambahkan Untuk Wilayah Banjarangkan Klungkung rute yang di lalui  Dari Perbatasan Gianyar Klungkung ( Tukad Melangit )  Ke timur melewati Jalan Raya I.B. Puja Banjarangkan, Simpang 3 Banda Desa Takmung ke Barat lanjut ke Utara menuju Simpang 3 Ds. Tihingan, Simpang 3 Tihingan ke Utara menuju Simpang 3 Aan, Simpang 3 Ds Aan ke Utara Menuju Ds. Timuhun, Jln. Raya Ds. Timuhun ke Utara menuju Ds. Nyanglan dan Ds. Nyanglan lanjut ke wilayah  Kabupaten Bangli. 


Dan saya ucapkan kepada terima Kasih kepada Personel Bhabinkamtibmas Polsek  Banjarangkan sebelum kegitan Ini di mulai, bapak bapak sudah melakukan kegiatan Preemtif dengan memberikan informasi kepada masyarakat bahwa jalur pedasan dari Desa Banda Ke utara sampai dengan Desa Nyanglan sudah memberikan imbauan  sehingga hari ini kegiatan diharapkan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini