Nasional

Ditemukan WNA Meninggal Dunia di Villa Rumah Kami, Desa Lembongan Nusa Penida

Admin Bali
Selasa, 12 September 2023, September 12, 2023 WIB Last Updated 2023-09-12T04:27:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Polsek Nusa Penida beserta TIM medis dari Puskesmas Nusa Penida 2 untuk menyelidiki terkait ditemukannya Salah satu Warga Negara Asing yang meninggal dunia di Villa Rumah Kami, Desa Lembongan, Kec. Nusa Penida Senin (11/09/2023).


Berdasarkan Keterangan Saksi pada pukul 10.46 wita saksi datang ke villa Rumah Kami, dan melihat sebuah surat yang tertempel di pintu kaca villa kemudian saksi masuk ke kamar dan melihat korban dalam keadaan tertidur selanjutnya saksi mencoba memegang korban namun tidak ada pergerakan, Kemudian Saksi langsung mencari rekannya untuk memberitahukan keadaan Korban,  secara bersama-sama mengecek ke villa Rumah Kami dan menghubungi pihak Kepolisian.


Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat pihak Kepolisian Bersama tim medis dari Puskesmas Nusa Penida 2 langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Setelah korban diperiksa oleh tim medis, korban dinyatakan sudah meninggal Dunia,

sementara mayat korban akan dibawa ke Klinik Nusa Medica untuk melaksanakan pemeriksaan lebih lanjut dan selanjutnya akan dirujuk kembali ke R.S Bali Mandara dengan menggunakan Speed Boat. (*)

Komentar

Tampilkan