Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Suwat Atensi Posyandu Kesehatan Jiwa di Desa Binaannya

Tatag Gianyar
Jumat, 22 September 2023, September 22, 2023 WIB Last Updated 2023-09-22T08:43:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar- Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung atensi kegiatan Posyandu kesehatan Jiwa di Desa Suwat,  hari Jumat, tanggal 22 September 2023, pukul 09.00 wita, bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Suwat, Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, 


Posyandu kesehatan jiwa ini bertujuan untuk mencegah dan menggurangi resiko seseorang untuk mengalami gangguan jiwa dan memberikan pengobatan dan terapi bagi mereka yang mengalami gangguan jiwa, serta mewujudkan Desa Suwat sehat jasmani dan rohani.


Dalam kegiatan Posyandu Kesehatan Jiwa tersebut dilakukan pemeriksaan kesehatan seperti pengukuran tinggi badan dan berat badan, pemeriksaan tensi, konseling, pemberian obat dan vitamin serta pemberian makanan tambahan (PMT) bagi warga Desa Suwat yang mengalami gangguan jiwa.


Atas Ijin Kapolsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Suwat A.A Gde Agung mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan  sebagai upaya mengurangi dan pencegahan warga yang mengalami gangguan jiwa, sehingga warga  desa Suwat sehat jasmani dan rohaninya, ungkapnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini