Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta bersama Pecalang, Melaksanakan Pam Resepsi Pernikahan

Tatag Gianyar
Sabtu, 23 September 2023, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T03:50:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra bersama Pecalang Desa Adat Demayu melaksanakan pengamanan kegiatan Resepsi Pernikahan pasangan I  Putu Gede WIRAS Santika dengan Ni Luh Nunik Mardianto di Banjar Buduk, Desa Singakerta Kecamatan Ubud, Jumat (22/09/2023).


Dalam pengamanan kegiatan Resepsi Pernikahan Bhabinkamtibmas bersama Pecalang melakukan pengaturan arus lalu lintas. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan melaksanakan pengamanan di dalam acara tersebut.


“Pengamanan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat. Sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif,” ucap Aiptu WIidastra.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan pengamanan kegiatan tersebut adalah bentuk upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh elemen masyarakat guna terciptanya situasi kondusif di wilkum Polsek Ubud khususnya dan Polres Gianyar umumnya, tutur orang nomor 1 di Polsek Ubud.(dastro)

Komentar

Tampilkan