Iklan

Nasional

Bersama Karyawan Celluler World Polsek Denpasar Barat Gelar Jumat Curhat

Jumat, 22 September 2023, September 22, 2023 WIB Last Updated 2023-09-22T10:48:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Karyawan dan manajemen dari Gerai Penjualan Handphone Celluler World di Jl. Teuku Umar Denpasar, bersama dengan Polsek Denpasar Barat menggelar program Jumat Curhat sebagai upaya untuk mempererat hubungan komunikasi antara Manajemen Gerai Celluler World dan Polsek Denpasar Barat, Jumat (22/9/2023) pagi. 


Kegiatan yang berlangsung di gerai Celluler World ini merupakan inisiatif bersama antara pihak manajemen dan Polsek Denpasar Barat dalam mendukung kegiatan program Jumat Curhat. Acara ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi karyawan dan manajemen Celluler World untuk berbagi pengalaman dan curhatan mereka sehari-hari kepada petugas kepolisian setempat.


Manager Marketing Celluler World Bapak Heri, menyampaikan, "Kami sangat menghargai kerjasama yang erat dengan Polsek Denpasar Barat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kami. Program Jumat Curhat ini merupakan langkah bagi kami untuk mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif", katanya. 


Selama acara ini, karyawan Celluler World memiliki kesempatan untuk berbicara langsung dengan petugas kepolisian, berbagi kekhawatiran mereka tentang masalah keamanan, dan memberikan masukan untuk perbaikan lingkungan sekitar. Petugas kepolisian juga memberikan tips keamanan kepada para karyawan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku tindak kejahatan.


Kapolsek Denpasar Barat, Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengungkapkan, "Kami sangat menghargai partisipasi manajemen Celluler World dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Kegiatan Jumat Curhat ini akan membantu kami dalam memahami lebih baik kebutuhan dan kekhawatiran masyarakat setempat", ucapnya. 


Kapolsek menambahkan, "Melalui Program Jumat Curhat ini diharapkan akan menjadi langkah positif dalam mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri dalam mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua", tutupnya. (BAR33)

Komentar

Tampilkan

Terkini