Iklan

Nasional

Tingkatkan Kemampuan, Polres Klungkung Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian

Admin Bali
Kamis, 06 Juli 2023, Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2023-07-06T03:26:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Polres Klungkung menggelar Kegiatan Pelaksanaan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Kepolisian Tahun Ajaran 2023 bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa. Pelatihan ini diikuti oleh 175 personel dari berbagai Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran. Kamis, (6/7/2023).


Kegiatan hari ini dibuka secara langsung oleh Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Nangah Sukerna seijin Kapolres Klungkung Dalam sambutannya menegaskan bahwa pelatihan fungsi teknis kepolisian ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang diemban oleh masing-masing personel.


“Profesionalisme kerja berakar dari kompetensi yang mumpuni didukung dengan dedikasi dan integritas yang baik.” Ungkapnya


“Tantangan Polri kedepan bukanlah semakin mudah. penyelesaian masalah yang demikian komplek harus dijawab dengan profesional dan kinerja yang baik. Oleh sebab itu, peningkatan kompetensi SDM Polri harus terus diasah dan ditingkatkan sesuai dengan perkembangan zaman.” Imbuhnya.


Dalam kesempatan tersebut pihaknya meminta kepada seluruh peserta agart memanfaatkan kegiatan ini untuk menimba ilmu dan tidak malu bertanya tentang apapun kepada para instruktur.


“Silahkan pelatihan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh supaya dapat menambah kemampuan dan wawasan tentang fungsi teknis kepolisian.” Tuturnya


Sesuai dengan jadwal pelatihan tersebut akan diselenggarakan secara bergantian, 

“Untuk hari ini materi yang disampaikan adalah fungsi Intelkam, Binmas, reskrim dan Samapta.” Tambahnya


Dengan digelarnya pelatihan fungsi kepolisian ini, pihaknya berharap pengetahuan, wawasan dan kompetensi personel semakin meningkat sehingga dalam pelaksanaan tugas dilapangan lebih profesional. Imbuhnya  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini