Nasional

Jumat Curhat, Polsek Blahbatuh Blusukan Pantau Aktifitas Pasar Tradisional

Tatag Gianyar
Jumat, 21 Juli 2023, Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-21T05:17:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Program Jumat Curhat sebagai salah satu Implementasi Quick Wins Presisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi terkait Kamtibmas.


Sebagaimana kegiatan Jumat Curhat di Blahbatuh, Wakapolsek Blahbatuh AKP I Nyoman Gede Budiarta, S.H. Didampingi sejumlah personel "Blusukan" ke tengah pasar Yadnya Blahbatuh, 21 Jumat 2023.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan silahturahmi serta pelayanan kepada masyarakat.


“Kegiatan hari ini dipimpin oleh Bapak Wakapolsek dimana kegiatan ini untuk menjaga silahturahmi,  dengan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” kata Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek menerangkan, selain untuk menyerap aspirasi kamtibmas momentum kegiatan ini turut pula dibarengi dengan pemantauan aktifitas jual beli dan ketersediaan bahan pokok dan penting menjelang Hari Raya Galungan awal Agustus depan.


"Pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok masyarakat tentunya penting dimana masyarakat akan merayakan hari Raya Galungan dan Kuningan, dimana sejauh ini stabilitas harga dan ketersediaan masih mencukupi, tandas Kompol Made Tama.  (*)

Komentar

Tampilkan