Iklan

Nasional

Unit Binmas Polsek Dawan Serahkan Sarana Kontak Kepada Pecalang Desa Besan

Admin
Senin, 26 Juni 2023, Juni 26, 2023 WIB Last Updated 2023-06-26T04:23:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Sebagai Pengemban Fungsi Pembinaan Masyarakat dan wujud bahwa pihak kepolisian juga ingin selalu dekat dengan masyarakat, Pada hari Senin, 26/6/2023.


Unit Binmas Polsek Dawan dipimpin Oleh Kanit Binmas Ipda I Wayan Sukadana didampingi Bhabinkamtibmas Desa Besan Aiptu I Wayan Darsana menyerahkan sarana kontak kepada Pecalang Di Desa Besan Kecamatan Dawan Kabupeten Klungkung berupa Rompi, Senter serta Senter Lalin.


Kanit Binmas Ipda I Wayan Sukadana mengatakan, “program pemberian sarana kontak ini bertujuan untuk mendekatkan antara Polri dan masayarakat. Selain itu, sarana kontak ini semoga bermanfaat kepada Para Pecalang karena Pecalang turut serta membantu pihak kepolisian walaupun kewenangannya terbatas bersifat di Adat.


“Kami memberikan sesuatu yang dapat bermanfaat dan bisa langsung digunakan oleh masyarakat. Ini semua merupakan bagian dari upaya kami untuk terus bisa dekat dengan masyarakat,” terang Ipda I Wayan Sukadana


“Intinya polisi ingin selalu bermitra dengan masyarakat, terutama dalam mewujudkan serta menjaga situasi yang aman dan tertib. Kami juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kemanan apalagi akan menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024,” imbuhnya

 

Sementara itu, I Wayan Sudarsa perwakilan Pecalang dari  Desa  Besan“apresisi dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan Polres Klungkung khususnya Polsek Dawan. Atas Bantuan sarana kontaknya” Ucapnya  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini