Iklan

Nasional

Polres Gianyar Masuk Nominasi 5 Besar Terbaik Tingkat Polres Kelompok “A” Dalam Rangka Kompolnas Award Tahun 2023

Annonymous
Kamis, 22 Juni 2023, Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T04:50:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

  


Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar masuk dalam nominasi 5 besar terbaik tingkat Polres/Polresta kelompok A dalam rangka Kompolnas Awards 2023. Piagam penghargaan diterima langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. kemarin. Rabu (21/6/2023).


Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan diterima langsung oleh Kapolres Gianyar bertempat di The Sultan Hotel & Residence Jln. Gatot Subroto, Gelora Senayan Jakarta Pusat.


Kompolnas Awards sebagai ajang apresiasi bagi satuan wilayah di Polri yang dianggap maksimal dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan tujuan untuk memberikan dukungan kepada Satwil jajaran dalam meningkatkan kinerja, untuk membangun rasa percaya diri dan sebagai penyemangat untuk saling berkompetisi dan berprestasi antara Satwil.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. mengatakan, penganugerahan Kompolnas Awards 2023 merupakan kebanggaan luar biasa bagi keluarga besar Polres Gianyar,  karena  berhasil masuk dalam nominasi 5 besar terbaik  kelompok A Kompolnas  Award 2023.


 “Ini semua atas dukungan dan kinerja dari seluruh personil Polres Gianyar,” Ujar Kapolres Gianyar.


Dari 255 Polres yang ada, Polres Gianyar masuk dalam nominasi 5 besar terbaik, dengan penilaian dari beberapa indikator yakni rasio penyelesaian laporan yang diadukan ke Kompolnas, manajemen media, indeks transformasi layanan publik serta kemampuan pemetaan terhadap kerawanan menjelang pemilu 2024.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Polres Gianyar atas kekompakan dan kinerja  kita, sehingga bisa mendapatkan dan meraih penghargaan nominasi 5 terbaik. Ini akan menjadi momentum untuk mendorong dalam perbaikan terhadap kinerja Polri khususnya Polres Gianyar dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat," tutup AKBP Ketut Widiada.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini