Iklan

Nasional

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua Cek Kinerja Polresta Jayapura Kota

Annonymous
Rabu, 17 Mei 2023, Mei 17, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T11:39:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

  


Polresta Jayapura Kota,- Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua yang dipimpin Pengawas Tim Audit Kombes Pol. Gatot Suprasetya, S.IK kunjungi Polresta Jayapura Kota lakukan audit kinerja tahap I TA.2023, Rabu (17/5) pagi.


Kedatangan tim disambut langsung Kapolresta Jayapura Kota melalui Wakapolresta AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H didampingi Kabag Ops Kompol M.B.Y Hanafi, S.H., S.I.K., M.H.


Hadir sebagai Ketua Tim Audit Itwasda Polda Papua yakni AKBP Diah Ratna Windusara Dewi, S.Sos bersama tim untuk melakukan audit kinerja tahap I TA.2023 di jajaran Polresta Jayapura Kota.


Dalam sambutannya Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni mengucapkan selamat datang kepada Pengawas dan Ketua Tim Audit Kinerja Tahap I dari Itwasda Polda Papua dan memohon maaf bila ada yg kurang berkenan selama penyambutan maupun pelaksanaan audit saat berjalan.


"Besar harapan kami dengan adanya pemeriksaan tahap I tentang aspek perencanaan dan pengorganisasian di Polresta Jayapura Kota dapat memotivasi kami untuk berbenah diri, mohon arahan dan bimbingan selanjutnya," ujar Wakapolresta.


Ditempat yang sama, KBP Gatot Suprasetya selaku Pengawas Tim Audit juga mengatakan, pihaknya hadir bukan untuk menghalangi kegiatan atau pelaksanaan tugas personel Polresta Jayapura Kota. "Bila ada kegiatan silahkan tetap dilaksanakan, namun bila sudah waktunya kami panggil untuk pemeriksaan agar segera hadir," ucapnya.


"Kami laksanakan audit kinerja ini karena rencananya pada bulan juli mendatang akan ada audit dari tim Itwasum Polri, dimana kiranya ada hal-hal yang harus diperbaiki terkait penggunaan dan pelaporan penggunaan anggaran dapat dibenahi bersama," tambahnya.


Lebih lanjut kata KBP Gatot, tugas di Polresta memang banyak kesibukan, namun semua pasti masih lebih nyaman dibandingkan rekan-rekan kita yang bertugas di pedalaman, untuk itu ia berpesan kepada personel Polresta Jayapura Kota untuk tetap semangat dalam pelaksanaan tugas, jalani dan laksanakan apa yang menjadi kewajiban.


Rangkaian giat dilanjutkan dengan pembagian tugas oleh Ketua Tim Audit kinerja dengan harapan dapat berjalan secara efektif dan efisien teknis pelaksanaannya bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Subhan

Komentar

Tampilkan

Terkini