Iklan

Nasional

Perbaikan Posyandu Matta Alo TMMD 116 Di Tarakan Selesai 100 Persen.

Annonymous
Rabu, 17 Mei 2023, Mei 17, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T05:30:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

  


Tarakan - Progam sasaran fisik tambahan dalam kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Kodim 0907/Trk di RT.04 Kelurahan Pantai amal,Kecamatan Tarakan Timur,Kalimantan Utara dari hari ke hari menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam penyelesaiannya.


Seperti kegiatan fisik perbaikan Posyandu Matta Alo sudah selesai dikerjakan 100 persen. Sementara kegiatan yang lain tingkat penyelesaiannya masih dibawah 60 persen dan sebagian kecil baru dimulai.


Selaku Dansatgas,Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengungkapkan Alhamdulillah Perbaikan Posyandu dengan Panjang 6 M dan Lebar 4 M, tidak ada kendala dalam pengerjaannya.


"Semua berjalan lancar dan sesuai target walaupun masih banyak yang harus dikerjakan Satgas TMMD dibeberapa sasaran fisik lainya,",Ucap Dandim ,Rabu(17/05/2023).


Ia berharap dengan perbaikan Posyandu ini dapat membantu dan di manfaatkan sebaik-baiknya oleh warga masyarakat setempat.


"Semoga apa yang sudah kami kerjakan dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan mudah - mudahan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat,khususnya warga RT.04 Kelurahan Pantai Amal",Singkatnya.


Selain itu salah satu warga agus (40) juga mengungkapkan terimaksihnya kepada Pemkot dan Kodim 0907/Trk yang telah merenovasi posyandu mereka yang selama ini sudah lama tidak pernah di renovasi.


“Terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah mengorbankan tenaga, waktu dan pikiran untuk untuk memperbaiki posyandu desa kami “ungkapnya.


Kecintaan dan perhatian TNI akan selalu ada untuk membangun dan memberikan apa yang masyarakat butuhkan demi kenyamanan, kesejahteraan dan keamanan masyarakat,pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini