Iklan

Nasional

Penerbangan Mulai Ramai Sat Samapta Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Patroli Dialogis

Admin
Rabu, 17 Mei 2023, Mei 17, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T01:48:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara – Situasi penerbangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai baik itu melalui terminal domestik dan international selalu ramai oleh kedatangan maupun keberangkatan para penumpang, hal ini disebabkan oleh semakin membaiknya perekonomian masyarakat pasca di landa covid-19. 


Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan nyaman bagi masyarakat, personil Sat Samapta Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai terus menggelar kegiatan patroli di seputaran kawasan  Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa (16/5/2023). 


Dalam keterangannya, Perwira Pengawas (Pawas) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Iptu I Gusti Made Alit Kastawan seijin Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggotanya dilaksanakan setiap hari terlebih pada jam-jam rawan.


“Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan  dan dalam pelaksanaannya selalu berkolaborasi dengan security Angkasa Pura maupun personil dari Lanud I Gusti Ngurah Rai,”ucapnya.


Kehadiran personil menurut Iptu Alit Kastawan, disamping menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif dan aman serta kenyamanan bagi masyarakat selaku pengguna jasa bandara. (hum23)

Komentar

Tampilkan

Terkini