Iklan

Nasional

Kapolres Tabanan Berbagi Kasih Dengan Bantu Sembako Di Ponpes Bali Bina Insani

Admin
Selasa, 16 Mei 2023, Mei 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T10:06:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan, Selasa 16 Mei 2023-Dalam rangka bakti sosial Polri Presisi, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H, S.I.K ,  M.H., menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Negeri berupa paket sembako kepada anak anak asuh yang ada di Ponpes Bali Bina Insani Meliling - Kerambitan - Tabanan, pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 Pukul  09.00  wita. 

Pelaksanaan penyerahan sembako berlangsung di halaman Pondok Pesantren Bali Bina Insani.


Kapolres Tabanan dalam acara tersebut didampingi pejabat utama Polres Tabanan, Kapolsek Kerambitan , Perbekel Desa Meliling, Kepala Lingkungan dan Bhabinkamtibmas.  Penyerahan bantuan sembako tersebut diterima oleh Kepala Madrasah Aliyah dan Kepala Biro SDM Bali Bina Insani Yuli Saiful Bahri, M.Pd mewakili pimpinan ponpes Bali Bina Insani (Ayahanda Drs. H. Ktut Imaduddin Djamal, SH, MM), bersama dengan para santriwan dan santriwati. 


Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan merupakan program pembagian sembako dalam acara Bhakti Sosial Polri Presisi semoga Kabupaten Tabanan dalam keadaan aman, diberkati Tuhan dan diberikan rejeki yang berlimpah - limpah". Kapolres Tabanan


Selain itu Kapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa "hal adalah sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Polri selalu hadir di tengah masyarakat. Jangan dilihat besar kecilnya dari bantuan ini akan tetapi hal ini merupakan keikhlasan, semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi ladang amal bagi kita semua" Kata Kapolres Tabanan 


Yuli Saiful Bahri  M.Pd mewakili Pimpinan Pondok Pesantren Bali Bina Insani sangat mengapresiasi bantuan Polres Tabanan yang diberikan kepada ponpes Bali Bina Insani "Kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres Tabanan dan Jajaran yang telah membantu dengan paket sembako. Sangat Kami apresiasi kehadiran bapak Kapolres yang telah berkenan hadir langsung menyerahkan bantuan sembako. Sekali lagi kami sampaikan terimakasih". ungkap Yuli Saiful Bahri  M.Pd.


Berdasarkan data dari Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Tabanan sembako yang dibagikan sebanyak 15 paket berisikan masing-masing 5 kg beras dan 1 Duz Mie instan.


(Humas Polres Tabanan)

Komentar

Tampilkan

Terkini