Nasional

Babinsa dan Bhabinkamtibma Turun Langsung Dampingi Kegiatan Posyandu di Desa Batubulan Kangin Sukawati

Admin
Sabtu, 06 Mei 2023, Mei 06, 2023 WIB Last Updated 2023-05-06T09:36:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-  Bertempat di Posyandu Banjar Delod Rurung Desa Batubulan Kangin Kec Sukawati Kabupaten Gianyar, Babinsa Desa Batubulan Kangin Koramil 1616-05/Sukawati Serka I Nengah Metra bersama Bhabinkamtibmas Desa Batubulan Kangin,Aiptu I Kadek Sukadana, melaksanakan kegiatan Pengamanan serta pemantauan  kegiatan Posyandu Balita dan pemeriksaan Ibu hamil.

Kegiatan di selenggarakan oleh petugas dari Pustu Desa Batubulan Kangin dan UPTD Kesmas Sukawati II, Ibu - Ibu Kader PKK Br Delod Rurung.

Sabtu (6/5/23)


Kegiatan yang dihadiri oleh:

Bidan/Perawat dari Pustu Desa Batubulan Kangin dan UPTD Kesmas Sukawati ll,Kelihan Dinas Br.Delod Rurung dan Ibu - ibu Kader PKK Br.Delod Rurung.


Pada kegiatan tersebut  dilakukan Kunjungan dan pemeriksaan Ibu hamil serta 

Kunjungan ke rumah - rumah yang memiliki Balita di bawah 3 bulan dan pendaftaran Balita, Penimbangan berat badan Balita, Pengukuran tinggi Badan Balita, Pengukuran lingkar kepala Balita serta Pemberian penyuluhan dari Bidan UPTD Kesmas Sukawati ll.


Dengan  jumlah Balita yang datang ke Posyandu sebanyak 32 orang Balita sedangkan kunjungan/pemeriksaan Ibu hamil nihil


Kegiatan posyandu yang dilakukan di wilayah Sukawati tetap selalu dipantau oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena ini merupakan wujud dari kedekatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas pada masyarakat guna meningkatkan kesehatan Balita dan menekan akan terjadinya Stunting bagi Balita."tegasnya  ***

Komentar

Tampilkan