Iklan

Nasional

Sinergisitas TNI - Polri dan Instansi Terkait Dalam Membersihkan Sisa Longsoran dan Pemotongan Pohon Yang Sudah Tua

Admin
Sabtu, 29 Oktober 2022, Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T08:51:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Paska longsor yang terjadi di Jalan Raya Ulapan menuju Br. Tangkup dan Br. Tiyingan (Sebelah timur Jembatan  menghubungkan Desa Melinggih dan Bukian).


Babinsa Desa Bukian Koramil 1616-07/Payangan, Peltu I Wayan Swantara dan Bhabinkantibmas Desa Bukian, Aiptu I Made Merta beserta warga Desa Bukian ikut melaksanakan gotong royong pembersihkan sisa longsoran dan pemotongan pohon yang sudah rentan roboh mengingat curah hujan sangat tinggi.


Dalam kegiatan tersebut  Babinsa memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat  yang hadir untuk memperhatikan faktor keamanan dan wajib mematuhi protokol kesehatan dengan pola hidup sehat ,menjaga imun tubuh serta rajin berolah  raga  untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran klaster - klaster baru Covid -19 di wilayah Desa Bukian.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Payangan dan Staf, Polsek Payangan  di Pimpin 0leh Kanit Patroli, Ipda I Nyoman Nawi Ana, Koramil 1616-07/Payangan, Perbekel Desa Bukian beserta staf, KBD dan masyarakat.  ***

Komentar

Tampilkan

Terkini