Iklan

Nasional

Rehab Mushola Satgas TMMD, Masuk Tahap Pengecetan

Annonymous
Rabu, 24 Maret 2021, Maret 24, 2021 WIB Last Updated 2024-05-06T15:53:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Tanjung Selor - Pengerjaan Sasaran Fisik tambahan Progam TMMD Ke - 110 Kodim 0903/Tsr terus dioptimalkan, seperti pengecetan yang dilakukan Satgas TMMD di Mushola Al Amin Desa Gunung Putih Kec Tanjung Palas, Rabu (24/3/2021).

Capaian kegitan rehab Musholla Al Amin ini tak lepas dari warga setempat yang terus bekerja bergotong - royong bersama kami, ungkap Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P.

Kegiatan pengecatan rumah ibadah ini merupakan kegiatan fisik tambahan dalam TMMD ke 110, Dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan. Saat ini kita lakukan pengecetan Plafon dan dinding agar terlihat indah dan rapi,ucapnya.

Kami akan memaksimalkan waktu yang tersisa, dengan mengoptimalkan semua sasaran fisik yang ada, sehingga apa yang di targetkan selesai tepat waktu dan nantinya masyarakat tidak hanya akses jalan yang bisa di rasakan namun dalam hal apapun seperti tempat ibadah dan sebagainya yang sudah dilakukan selama kegiatan TMMD di wilayah ini, pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini