Iklan

Nasional

Polres Tabanan Menerima Kunjungan Supervisi dan Asistensi dari Biro Rena Polda Bali

admin satu
Selasa, 20 Oktober 2020, Oktober 20, 2020 WIB Last Updated 2020-10-20T07:09:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Tabanan - Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja pada jajaran Kepolisian Daerah Bali khususnya dibidang pelayanan publik dan pelaksanaan Program Quick Wins Polri tahun 2020, Polres Tabanan menerima kunjungan Supervisi dan Asistensi dari Biro Rena Polda Bali, Selasa (20/10/2020).

Kunjungan tim Supervisi dan Asistensi dari Biro Rena Polda Bali di Polres Tabanan dipimpin oleh AKP I Nyoman Suastana bersama 3 orang anggota Staf dan disambut langsung oleh Kabag Ren Polres Tabanan Kompol I Ketut Sujata.

Kegiatan Supervisi dan Asistensi dari Biro Rena Polda Bali dilaksanakan di Ruang Command Center Polres Tabanan diikuti oleh para Penanggungjawab dan Operator Pelayanan Publik serta Operator Program Quick Wins dari masing-masing fungsi pendukung di Polres Tabanan.

Supervisi dan Asistensi dari Biro Rena Polda Bali di Polres Tabanan dibuka langsung Kabag Ren Polres Tabanan dengan menyampaikan selamat datang kepada Tim Supervisi dan Asistensi dari Biro Rena Polda Bali serta para penanggungjawab dan Operator Pelayanan Publik serta Operator Program Quick Wins dari masing-masing fungsi pendukung di Polres Tabanan dalam rangka mengikuti kegiatan ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan Supervisi Pelayanan Publik yang disampaikan oleh ketua Tim Supervisi dari Biro Rena Polda Bali.

Dalam arahannya disampaikan terkait dengan evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik dimana pelayanan publik yang ada di Polres Tabanan dinilai baik sudah memenuhi standar pelayanan publik diantaranya sederhana, partisipatif, Akuntabel, Berkelanjutan, Transparan dan berkeadilan.

Ada beberapa aspek penilaian dalam pelayanan publik diantaranya kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana dan prasarana, inovasi, konsultasi pengaduan dan system informasi pelayanan publik.

“Saat ini Polres Tabanan sudah mendapat predikat  Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan sedang dalam proses penilaian menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), predikat tersebut agar dipertahankan bila perlu ditingkatkan.
Komentar

Tampilkan

Terkini