Nasional

Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat Gotong Royong Siapkan Lahan Pertanian

redaksi malam
Senin, 29 Juni 2020, Juni 29, 2020 WIB Last Updated 2020-06-29T12:17:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BARABAI – Sinergi Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan Sertu Supriyadi dan Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat desa Teluk Masjid Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah bergotong royong, Senin (29/6).

Gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan lahan pertanian dalam rangka pembuatan kebun pertanian/ketahanan pangan di kampung tanguh di desa Teluk Masjid.

Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya TNI Polri dalam kegiatan pembersihan lahan pertanian desa Teluk Kubur yang akan digunakan sebagai kebun ketahanan pangan  Kampung Tanggung ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,”terang Pembakal teluk Masjid Amroni.

Sementara itu Sertu Supriyadi disela-sela kegiatan gotong royong pembersihan lahan pertanian Kampung Tanguh Desa Teluk Kubur menyampaikan bahwa kami TNI Polri selalu bersinergi dalam setiap kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, sudah menjadi tugas kami untuk membantu warga binaan, salah satunya kegiatan yang kita laksanakan hari ini,”ujarnya.

Sementara itu Plh. Danramil 1002-03/Haruyan Letda Czi M. Singgih menambahkan bahwa dirinya membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, karena sebelumnya Sertu Supriyadi menyampaikan akan melaksanakan gotong royong pembersihan lahan pertanian yang akan digunakan untuk kampung tangguh desa Teluk Masjid.

Menurut M. Singgih kegiatan gotong royong ini sangat baik dilaksanakan, karena dengan bergotong royong setiap pekerjaan yang berat akan menjadi ringan dan mudah untuk dilaksanakan, juga sebagai sarana membudiyakan warisan nenek moyang kita agar tetap lestari,”tandasnya.(pendim1002).
Komentar

Tampilkan