Nasional

Ratusan Ribu APD Dibagikan, Polda Jatim Gelar Bhaksos Kesehatan

redaksi malam
Senin, 22 Juni 2020, Juni 22, 2020 WIB Last Updated 2020-06-22T08:24:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SURABAYA - Salah satu upaya Polda Jatim dalam memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan mengajak masyarakat hidup disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan Polda Jatim kali ini misalnya, dengan melaksanakan gerakan berbagi masker,face shield dan hand sanitizer secara serentak, Polda Jatim mengajak masyarakat untuk patuhi protokol Kesehatan.

Dipimpin oleh Kepala Bidang Laboratorium Forensik ( Kabid Labfor) Polda Jatim Kombes Pol Haris Aksara,SH,kegiatan Bhaksos Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke -74 ini juga diikuti oleh seluruh Polres dan Polresta jajaran secara serentak di wilayah masing - masing.

"Seluruh jajaran melaksanakan kegiatan bhakti sosial kesehatan berbagi masker untuk memberikan edukasi kepada masyarakat berlaku disiplin mematuhi Protokol Kesehatan,"jelas Kombes Pol Haris saat melaksanakan kegiatan berbagi masker di Pasar Tambahrejo Jl. Kapas Krampung no.45 Surabaya,Senin (21/6/20).

Ditambahkan oleh Kombes Haris, 200 an ribu masker,face shield dan handsanitizer yang dibagikan cuma - cuma oleh Polda Jatim beserta jajarannya ini juga sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polda Jatim terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid -19.

"Seperti perintah Bapak Kapolda,dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 ini diantara kegiatan kami adalah bhaksos kesehatan untuk masyarakat," tambah Kombes Haris.

Diharapkan oleh Kombes Haris,dengan edukasi ini masyarakat lebih sadar dan merubah gaya hidup dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

"Covid -19 ini masih ada,dan belum diketahui kapan berakhir,jadi kami berharap masyarakat tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan diantaranya memakai masker ini," pungkas Kombes Haris.

Untuk diketahui kegiatan Bhaksos Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke -74 Polda Jatim sebelum berbagi masker serentak di seluruh Wilayah Jawa Timur ini, Polda Jatim juga sudah menggelar Donor Darah di Gedung Mahameru Polda Jatim. ( dw-1).
Komentar

Tampilkan