Nasional

Kapolda Jatim Akan Fokus Upaya Cegah Pandemi Covid-19 di Jawa Timur

admin
Senin, 11 Mei 2020, Mei 11, 2020 WIB Last Updated 2020-05-11T10:03:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SURABAYA - Dihari pertama masuk Mapolda Jawa Timur, Kapolda Jatim yang baru Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si mengadakan Pers Rilis dengan beberapa awak media Pokja Humas Polda Jatim.

Didampingi oleh Kabid Humas Polda Jatim,Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Kapolda Jatim mengatakan bahwa pihaknya akan Fokus tangani pandemi Covid -19 di Jawa Timur.

"Mengawali tugas di Jawa Timur saya ingin memperkuat kerjasama dengan Forkopimda dan stakeholder yang ada serta rekan - rekan media untuk bersama - sama melakukan upaya - upaya pencegahan penyeberan Covid -19 di Jawa Timur,"ungkap Irjen Pol Fadil Imran di Gedung Tribrata,Senin (11/5/20).

Diungkapkan oleh Jenderal Polisi kelahiran Makasar ini,bahwa jajaran Polda Jawa Timur dengan segenap kekuatannya akan dikerahkan dengan sekuat tenaga,bahu membahu untuk menangani pandemi Covid 19 di Jawa Timur.

"Saya percaya pandemi dan segala akibatnya akan bisa kita lalui dengan semangat gotong - royong dan melaksanakan apa yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dalam hal Protokol Kesehatan," tambah Irjen Pol Fadil Imran.

Diharapkan oleh Kapolda Jatim,sinergitas bersama Forkopimda,TNI -Polri dan segenap elemen masyarakat, upaya pencegahan Covid-19 di Jawa Timur khususnya akan segera membuahkan hasil. ( dw-1).
Komentar

Tampilkan