Iklan

Nasional

Bupati Kotabaru Membagikan Masker dan Takjil Gratis

Blogger Bali
Minggu, 03 Mei 2020, Mei 03, 2020 WIB Last Updated 2020-05-02T20:37:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kotabaru - Wujud kepedulian pemerintah kabupaten kotabaru dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Bupati Kotabaru H. Sayed jafar bersama Ketua TP-PKK kabupaten Kotabaru kembali bagi-bagi masker, kegiatan berlangsung di semayap dalam desa semayap, kecamatan Pulau laut utara, kabupaten Kotabaru, sabtu (02/5).

Satu persatu pengendara motor dan pejalan kaki dihentikan dan dibagikan masker serta takjil yang sengaja dibeli bupati kotabaru dari pedagang kuliner di sekitar lokasi.

Bupati Kotabaru mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah kabupaten kotabaru untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten kotabaru.

Dijelaskannya, puncak pandemi covid-19 ini diperkirakan terjadi pada bulan mei-juni, jadi kita harus tetap waspada saat ini, terlebih lagi dua kabupaten tetangga kita yakni tanah bumbu dan kalimantan timur sudah berstatus zona merah, " mudah - mudahan wabah corona ini cepat berlalu dan kita semua dilindungi dari musibah dan selalu diberi kesehatan," ujarnya..

Ditambahkannya, ia kembali menghimbau kepada warga untuk tetap melaksanakan sholat fardhu dan tarawih dirumah saja," belum ada himbauan dari MUI Pusat untuk melaksanakan shalat di masjid," tambah Sayed Jafar.
Komentar

Tampilkan

Terkini