Iklan

Nasional

Polres Tabanan Lakukan Pencegahan Covid-19

admin kuta
Kamis, 02 April 2020, April 02, 2020 WIB Last Updated 2020-04-02T13:29:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan, Bali,  kutabalinews.net - Dalam mencegah Penyebaran Covid-19 di Polres Tabanan, dimana anggota Polres dan pengunjung yang akan memasuki area mako harus mengikuti pemeriksaan suhu tubuh, sterilisasi melalui bilik disinfektan, Kamis(02/04/2020).

Personil Provost dan Sabhara memeriksa suhu tubuh anggota Polres dan pengunjung atau masyarakat di pintu masuk Polres Tabanan. Apabila ada yang suhu tubuhnya tinggi atau demam, disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. Selain diperiksa suhu tubuhnya setiap orang yang masuk ke Polres melalui sterilisasi bilik disinfektan, cuci tangan dan diberikan cairan hand sanitizer.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. menyampaikan "prosedur pemeriksaan suhu tubuh, sterilisasi penyemprotan bilik disinfektan, cuci tangan dan pemberian hand sanitizer kepada anggota Polres Tabanan dan masyarakat yang berkunjung ke Mapolres merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19". Ungkapnya

“Kami mengharapkan masyarakat yang datang ke Polres Tabanan untuk mengikuti prosedur yang telah diberlakukan dan kami meminta untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan". Imbuhnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini