Nasional

Terkait Virus Covid-19, Personil Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Bali Tingkatkan Patroli ke kawasan Bajra sandi Renon

admin kuta
Sabtu, 21 Maret 2020, Maret 21, 2020 WIB Last Updated 2020-03-21T05:35:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar, kutabalinews.net - Dibawah pimpinan Panit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Bali, Ipda I Nyoman seken , SH beserta 3 anggota melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terkait isu Virus Corona pada hari jumat, tanggal (20/3/2020) sekitar pukul 10.00 wita

Kegiatan patroli sambang ini dilaksanaksanakan bertujuan untuk memeriksa, mengawasi dan memantau kesiapsiagaan pihak security Bajra Sandi terkait gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi d seputaran kawasan Bajra sandi Renon. Terpantau situasi seputaran kondusif. Dalam kegiatan patroli ini, personil berdialogis dengan security yang bertugas agar tetap menjaga situasi diseputaran kawasan dengan selalu mengecek peralatan keamanan yang dimiliki seperti CCTV, Apar, Hidrant.

Selain itu, pers menghimbau kepada wisatawan yg sedang berwisata agar tidak panik terhadap isu, ciptakan situasi yang kondusif serta tidak lupa anggota mengingatkan bahwa Virus Corona dapat dicegah dengan: bergaya hidup sehat, rajin berolah raga, berjemur di sinar matahari pagi, dan selalu meningkatkan kebersihan diri terutama dengan mencuci tangan yang benar.

Personil juga mengingatkan untuk tetap waspada akan wisatawan maupun pengunjung yang memasuki areal Bajra Sandi agar selalu diperiksa secara detail dan apabila ada hal-hal yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas agar segera melapor ke kantor polisi terdekat untuk mendapat penanganan cepat guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Personil juga melaksanakan giat patroli jalan kaki seputaran objek, dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yg berkunjung serta sehingga terpelihara hubungan yang harmonis dengan masyarakat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Komentar

Tampilkan