Nasional

Tangkal Paham Radikal, Ini Sinergitas TNI Polri Di Pohjentrek

redaksi malam
Jumat, 21 April 2017, April 21, 2017 WIB Last Updated 2020-03-23T21:17:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Pasuruan |KUTABALINEWS.NET -  Maraknya isu peredaran paham radikalisme  dalam masyarakat kita dewasa ini, diantisipasi oleh benteng terakhir NKRI yaitu TNI dan Polri. Rabu malam 12/04 Bhabinkamtibmas desa Susukan rejo Kecamatan Pohjentrek dan babinsan Serda Ichwan dari Koramil Pohjentrek sambangi warga di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas  Polsek Pohjentrek Polresta Pasuruan, Bripka Wasito mengajak warga untuk meningkatkan keamanan di kampungnya terutama, mendeteksi orang-orang asing yang masuk di desanya. Bripka Wasito berpesan agar berpegang pada aturan 1 x 24 tamu harap lapor.

Ditambahkan Wasito, agar warga lebih proaktif apabila ada hal yang mencurigakan, agar warga segera lapor pada babinkamtibmas atau babinsa. Laporan tersebut segera akan tindaklanjuti oleh aparat. Selain itu babinkamtibmas juga mengajak masyarakat menolak ajaran radikalisme, selain menyebar kebencian yang tidak sesuai dengan norma bangsa Indonesia, yang menjunjung tinggi nilai budaya Ketimuran. Paham radikal, kata Wasito, bertentangan dengan Pancasila.  -HUMAS

Komentar

Tampilkan