Nasional

Penanganan Covid-19, Kapolres Tabanan dan Dandim 1619 Tabanan Pimpin Apel Apel Kesiapan Ops Kontijensi Aman Nusa Agung II

redaksi malam
Minggu, 22 Maret 2020, Maret 22, 2020 WIB Last Updated 2020-03-21T21:38:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan, kutabalinews.net - Polda Bali – Polres Tabanan – Humas. Pada Hari Sabtu, Tanggal 21 Maret 2020, Pukul 14.00 Wita bertempat di Lapangan Polres Tabanan telah berlangsung Apel Kesiapan Ops Kontijensi  Aman Nusa Agung II  Penanganan Covid-19 .

Apel diikuti oleh anggota Polres Tabanan yang terseprin dan anggota TNI Kodim 1619 Tabanan serta BPBD Kabupaten Tabanan.

Apel Kesiapan dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K.,M.H. dan Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Toni Srihartanto.

Hadir pada apel tersebut Waka Polres Tabanan, Kasdim 1619 Tabanan, Kabag Ops Polres Tabanan, para Kasubsatgas Ops Aman Nusa Agung II dan perwira Kodim 1619 Tabanan.

Dalam arahannya, Kapolres Tabanan menyampaikan agar personil yang terlibat operasi melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang ada, terutama sekali satgas Cegah untuk tetap berkoordinasi dengan instansi terkait, memberikan himbauan kepada masyarakat tentang hal-hal yang harus dilakukan untuk mencegah berkembangnya virus Corona, disamping itu pula seluruh anggota agar lebih banyak berdoa dan jaga kebersihan diri serta lingkungan dan menjaga kesehatan.

“ Untuk Satgas tindak Kapolres Tabanan memerintahkan untuk mengambil langkah antisipatif terhadap kelangkaan pendistribusian logistik berupa  masker, disinfektan, hand sanitizer dan kebutuhan pokok masyarakat”. tambahnya.

Sedangkan Dandim 1619 Tabanan menyampaikan hal yang senada, juga memerintahkan anggota TNI di jajaran Kodim 1619 Tabanan untuk tetap bersinergi dengan Polri dan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam rangka cegah tangkal penyebaran COVID-19.

Selesai pelaksanaan apel, BPBD Kabupaten Tabanan yang diwakili oleh Made Trisna memberikan bantuan masker kepada Kapolres dan Dandim 1619 Tabanan untuk mendukung pelaksanaan operasi  Ops Aman Nusa Agung II.

Humas
polrestabanan
Komentar

Tampilkan