Nasional

Cegah Virus Corona, Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan Laksanakan Pemeriksaan Selektif Prioritas

admin satu
Kamis, 26 Maret 2020, Maret 26, 2020 WIB Last Updated 2020-03-26T08:15:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


TABANAN - Kamis,  26 Maret 2020 Sat Lantas Polres Tabanan Melaksanakan pemeriksaan kendaraan selektif prioritas di jalan Ir. Soekarno depan Pos Adipura Tabanan.

Kegiatan ini bertujuan menghimbau para pengguna jalan untuk mematuhi Himbauan dari Gubernur Bali Untuk tidak bepergian pada saat Ngembak Geni dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid - 19.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan Kasat Lantas Polres Tabanan Iptu Ni Luh Putu Wila Indrayani S.I.K., M.H

Dihimbau kepada para pengguna jalan untuk tidak bepergian apabila tidak mendesak dan mencari tempat aman untuk parkir  khususnya membawa truk  hindari keramaian, tetap waspada dan gunakan masker saat bepergian serta rajin mencucitangan termasuk menyemprot truk dengan disinfektan.

Kegiatan ini memperioritaskan kendaraan yang mengangkut sembako dan mengangkut alat kesehatan untuk melanjutkan perjalanan.

Diharapkan dengan upaya ini dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19 serta kebutuhan pokok seperti sembako tetap terpenuhi dan alat kesehatan dalam rangka pencegahan dan penanganan terkait Virus Covid-19 dapat tersalurkan dengan baik.  (
Komentar

Tampilkan