Kodim 1009/Tanah Laut Gelar Buka Puasa Bersama Seluruh Personel, PNS Dan Persit Kodim 1009/Tanah Laut


Pelaihari - Bulan penuh berkah, Komando Distrik Militer (Kodim) 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman, menggelar acara buka puasa bersama seluruh personel dan Persit, yang dipimpin oleh Dandim 1009/Tanah Laut Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., bertempat di Aula Parikesit Makodim 1009/Tla, Jl. A. Yani, Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Kamis (28/03/2024).


Acara buka bersama diawali dengan pembacaan Surat Yasin serta Tahlil yang dilanjutkan dengan pembacaan Doa serta  sambutan oleh Dandim 1009/Tla sekaligus membuka acara buka bersama.


Dalam sambutannya, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama yang   dilakukan bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama prajurit, persit dan keluarga besar Kodim 1009/Tanah Laut. Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para perwira dan prajurit Kodim 1009 yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan ikhlas.


 "Semoga melalui kegiatan ini, akan lebih mempererat tali persaudaraan antara sesama prajurit maupun keluarga besar Kodim 1009/Tanah Laut. Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh perwira baik Danramil maupun Perwira Staf serta seluruh prajurit Kodim 1009/Tanah Laut atas pengabdiannya selama ini dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” lanjut Dandim.


Mengakhiri kegiatan ditutup dengan penyerahan santunan/tali asih kepada anak yatim piatu yang turut diundang dalam kegiatan tersebut dan diserahkan langsung oleh Dandim 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 1009 Ny. Natasya Indar Irawan. (Pendim 1009/Tla)

Posting Komentar

0 Komentar