Polres Tabanan Kawal Pengaman Pendistribusian / Pergeseran Logistik KPU ke Dapil 2 Tabanan


Tabanan -Personil PAM OMB Satgas Preemtif Objek Penting Pemilu ,dipimpin Karendal Ops Kompol I Nyoman Sukadana,S.H.,M.H. selaku Kabag Ops Polres Tabanan ,Pada hari Sabtu tanggal 10 Pebruari 2024 pukul 09.00 Wita telah berlangsung pendistribusian/pergeseran logistik dari Gudang Logistik KPU Kab. Tabanan Jalan By Pass Ir. Soekarno (eks Swalayan Hardy's Tabanan) , adapun logistik yang di geser adalah kotak suara sebanyak 2.030 buah beserta kelengkapannya dari Gudang Logistik KPU Tabanan ke masing-masing Sekretariat PPS/Kantor Desa di Dapil 2 meliputi Kec.Seltim, Selemadeg, Selbar dan Pupuan sebanyak 45 Desa,yang diangkut menggunakan sebanyak 22 truk box.


Kemudian Pengamanan dikawal menggunakan Ranmor Polsek dan diamankan oleh anggota Polres yang dilengkapi dengan senjata laras panjang sesuai : Sprin/ 203 / II /PAM.4.5./2024, dengan rincian ,Kec. Seltim, 10 Desa, 490 kotak suara, diangkut 5 truk, Kec. Selemadeg, 10 Desa, 370 kotak suara, diangkut 4 truk,Kec. Selbar,11 Desa, 450 kotak suara, diangkut, diangkut 5 truk,Kec.Pupuan,14 Desa ,720 kotak suara, diangkut 8 truk 


Adapun jenis logistik dalam kotak suara yaitu surat suara, tinta, C hasil, alat bantu tuna netra, alat coblos, dan segel untuk keperluan di masing-masing TPS. 


Kemudian seluruh logistik kotak suara dari Gudang Logistik KPU Kab.Tabanan telah bergeser menuju ke masing - masing Desa se Kab.Tabanan. Selama kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

0 Komentar