Nasional

Hari Ke-5 Kampanye Tahap II, Polda Bali Terus Perketat Pengamanan Gudang Logistik Pemilu

admin
Jumat, 05 Januari 2024, Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T10:12:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Personil Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 memperketat penjagaan gudang logistik. Hingga saat ini, Jumat (5/12/2024) situasi gudang logistik terpantau aman dan terkendali.

Pengamanan oleh Polda Bali yang dipimpin oleh Padal, Iptu. I Wayan Sudiartana personel yang bertugas menjaga keamanan dan kelancaran proses penyimpanan logistik Pemilu 2024 di wilayah tersebut.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menjelasakan bahwa situasi pengamanan gudang logistik diseluruh wilayah Bali berjalan dengan baik dan terkoordinasi.

“Pengamanan dan pengawasan terus dilakukan guna memastikan bahwa semua persiapan terkait pemilu berjalan dengan tertib dan aman,” ujar Kabid Humas Polda Bali.


“Polda Bali dan jajaran akan terus bekerja untuk menjaga keamanan serta integritas dalam pelaksanaan proses demokrasi bagi masyarakat. Dalam Hal ini juga kami tidak henti-hentinya menekankan kepada para personel untuk bersikap Netral pada pemilu ini,” tutup Kabid Humas Polda Bali. (*)

Komentar

Tampilkan