Nasional

Subsatgas Polairud OMB Polres Gianyar Melaksanakan Imbauan di Pesisir Pantai Sosialisasikan Pemilu Damai

Tatag Gianyar
Senin, 11 Desember 2023, Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T10:00:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR-Anggota Satpolairud Polres Gianyar,  Melaksanakan Patroli pesisir atensi giat kunjungan masyarakat wisata di pesisir pantai  Siyut ,Desa Tulikup Kec. Gianyar,  Kabupaten Gianyar. Senin Tanggal 11 Desember 2023 , Pukul 10.00 Wita,


Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polairud yang tergabung dalam Satgas VII Banops pada tahap kampanye ini adalah untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, kegiatan tersebut juga sebagai upaya dalam menciptakan _cooling system_ demi terciptanya Pemilu 2023-2024 yang sejuk dan damai.


Padal Subsatgas Polairud Ipda Komang Iwan Setiawan, menyebutkan bahwa, kegiatan patroli dilakukannya bersama personel Polairud yang terlibat operasi di kawasan Panatai Siyut merupakan salah satu upaya menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.


”Patroli yang kami laksanakan, merupakan wujud menciptakan rasa nyaman, sekaligus hal ini menunjukan netralitas kami dari Polri pada pengamanan pesta demokrasi Pemilu 2024,”_ ucapnya.


Terlihat masyarakat pesisir Pantai Siyut, sangat menyambut kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polairud dengan seringnya masyarakat melakukan interaksi pada lokasi. (*)

Komentar

Tampilkan