Pengaturan Seputaran Kantor KPUD Dalam Rangka Tahapan Kampanye Operasi Mantap Brata Agung

 


GIANYAR-Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibcarlantas di Kantor KPUD Kab. Gianyar Personil Polres Gianyar yang terseprint penjagaan di Kantor KPU Kabupaten Gianyar melaksanakan Giat Pengaturan bersama di seputaran Kantor KPU Kabupaten Gianyar yang dipimpin Padal KPUD Iptu I Nyoman Gunadi. Jumat (15/12/23)


Iptu I Nyoman Gunadi mengatakan kegiatan pengaturan di seputan kantor KPUD kabupaten Gianyar ini rutin dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi meningkatnya mobilitas orang di Kantor KPUD Kab. Gianyar dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibcarlantas


“Pengaturan dan pengamanan yang kembali kami lakukan ini adalah dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang berkaitan dengan pengamanan pada setiap tahapan Pemilu 2024, dan pengamanan yang kami lakukan juga sudah merupakan SOP kami dalam melakukan pengamanan gedung yang akan digunakan, ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya permasalahan yang timbul dan dapat mengganggu keamanan kegiatan pada gedung ini pada masa Kampanye menjelang Pemilu Serentak tahun 2024,” tambahnya.


Kehadiran personel Polri pada pengamanan gedung tersebut dilakukan guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan pemilu serentak tahun 2024 yang memasuki masa Kampanye. Selama pelaksanaan kegiatan tersebut, tidak ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan pada seputaran kantor KPUD Kab Gianyar. (*)

Posting Komentar

0 Komentar