Ops Mantap Brata Agung, Patroli Polsek Blahbatuh Sambangi Gudang Logistik KPU


GIANYAR- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) saat ini menggelar Operasi Mantap Brata guna mengamankan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Operasi ini digelar secara serentak mulai dari tingkat Polres hingga Mabes Polri


Sebagaimana Polres Gianyar Polda Bali sendiri melalui Operasi Mantap Brata Agung 2024 mengamankan Gudang Logistik KPU Gianyar yang berlokasi di Desa Buruan, Blahbatuh.


Guna memastikan pengamanan sesuai SOP dan sebagai Backup pengamanan, Polsek Blahbatuh merutinkan Patroli dengan menyambangi Gudang Logistik KPU, Selasa malam/5  Desember 2023.


Kegiatan Patroli/ Pengamanan di Gudang Logistik KPU Kab.  dilaksanakan oleh Pers Polsek Blahbbatuh dengan kuat Pers sebanyak 5 Orang dipimpin oleh , Pawas Aiptu Sang Nym Arnata.


" Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Patroli adalah memastikan situasi di Gudang Logistik KPU Kab. Gianyar, demikian pula dengan kesiapan personil yang melaksanakan penjagaan dalam kondisi siap siaga" ujar Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. yang bertindak selaku Kapamwil Blahbatuh.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa logistik pemilu 2024 sudah tiba dan tersimpan di Gudang penyimpanan logistik pemilu Kab. Gianyar.


"Logistik Pemilu berupa Kotak Suara, Kotak Bilik dan piranti perlengkapan lainnya sudah tersimpan di Gudang Logistik, walaupun saat ini Gudang Logistik telah dijaga oleh Personel Polri 24 jam penuh melalui kegiatan Patroli, kami dari Polsek Blahbatuh melakukan backup pengamanan, tandas Kompol Tama. (*)

Posting Komentar

0 Komentar